kena juga....

Tiba juga kan saatnya. Akhirnya gue kena usus buntu juga ckck. bukannya kepengen, tp gue udah nyadar bgt kalo gue tuh terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi sambel. he he he.
Jumat, 22 Juli 2011, pagi itu perut kanan bawah gue ngerasa agak nyeri, sakit, perih gitu. Nyokap gue sih udah feeling kl gue kena usus buntu, tp gue masih bisa tetep jalan, masih kaya org sehat lah gitu. dan masih sempet2nya gue ke sunan giri buat beli bahan2 buat ospek. Tapi pas udah mau pulang, badan gue mulai panas. tp masih bisa jalan juga. mungkin karena ga pusing kali ya jd masih kuat jalan. Akhirnya gue pulang kerumah karena ya bahan2 yg gue butuhin udah gue beli. Terus gue tidur dirumah karena ngantuk dan sekalian istirahat juga. Jam 9 malemnya dibawa ke UGD, diambil darah nya. terus pas udah tau hasilnya, ternyata ya bener kena usus buntu. yaaaaah, agak sedih karena berarti ga boleh makan yg pedes dulu hiks T.T gapake besok, malem itu juga langsung dioperasi...... Jam 12 malem gue masuk ruang operasi. Wah deg-degan gak karuan, tapi ya berusaha supaya sok cool aja gitu disana. Terus di dalem sblm mulai operasi, diajak ngbrol sama dokter muda (bukan dokter yg operasi gue). ternyata dia lulusan UI..... wow ya. Bahkan yg ngebius gue dia, masih aja loh di ajak ngbrol. ya mungkin itu siasat ya biar ga terlalu kerasa sakitnya hahahaha. sampe operasi nya dimulai pun gue masih diajak ngbrol juga. gue masih bisa ngbrol ya karena gue dibius lokal. tp gue minta supaya dibius tidur aja, karena gue ga kuat banget dinginnya ruang operasi. bener deh ga kuat banget.....
Terus siangnya gue baru kebangun karena masih ada efek obat bius nya he he he :p dan di rawat dirumah sakit sampe 5 hari -.- karena ternyata lagi ada mslh sama lambung gue juga. bosennya bosen bgt ya yg namanya dirumah sakit. dan skrg gue udah dirumah HA HA HA. kangen loh sama rumah, apalagi kamar tidur ^.^
minta doanya aja ya supaya cepet sembuh supaya bisa makan putera lombok, bakso, nasi goreng, yg pedes2 deh pokoknya :D 

Comments