Dulu Itu Lucu

Kangen bgt sama blog. Saking kangennya, iseng liat2 posting-an yang jaman dulu. Dan itu lucu bgt. Iya lucu. yg jadian di post, yg putus di post lah, ga ngerti juga sih maksudnya apa hahah tp yaudahlahya mungkin jaman dulu nge-post hal yang kaya gitu itu keren, no doubt ^.^ dan yang lebih lucu lagi, ada satu postingan gue yang tadi gue baca dan ada kata-kata kaya gini "lama-lama kebal juga deh sama yg namanya 'masalah'" HAHAHAHAHA entah kenapa gue senyum2 sendiri. Segitunya ya gue dulu? Gue langsung mikir 'emang dulu masalah apa ya yang gue hadapin sampe2 gue bisa nulis gitu?' ya lucu aja sih kalo dibanding dulu sama skrg. Jamannya udah beda, masalahnya pun juga udah beda. Mungkin dulu masalah yang gue hadapin berat bgt kali ya sampe gue bisa nulis gitu. Tapi kalo bisa di bandingin sama yg skrg, gue juga bisa bilang kalo masalahnya berat. Gue udah berada di lingkungan yang berbeda skrg. Kuliah. Entah kenapa dulu waktu SMA pengen bgt cepet2 masuk kuliah. Tapi skrg, setelah udah setahun ngejalanin yang namanya kuliah, rasanya pengen baik lg ke SMA. Ya wajar sih, namanya juga manusia. Yang dulu itu lucu. Bukan berarti skrg ga lucu, tp kalo diinget2 yang jaman dulu suka senyum2 sendiri. 'ternyata dulu gue gini ya' hehehhe lucu sih kalo dibayangin. Seengaknya adalah ya perubahan dr jaman dulu sampe skrg. Pemikirannya juga (harusnya) udah berubah. Lebih tepatnya sih harus bisa berpikiran dewasa. Tapi ya tetep aja, dulu ya dulu, skrg ya skrg. Jadiin aja yg dulu itu pelajaran buat yang skrg. Goodluck ^.^

Comments