3 times

heem, kaget lemes bingung.
kemaren abis buka puasa langsung ada yang bikin gue kaget. dibilang kesel sih ga ya, malah gue tenang karena udah jujur. tapi gatau kenapa gue nyesek pas liat status nya. astagaaaa, ini nyakitin sumpah. berarti selama 2 bulan itu gue dimainin ya?emang sih ga jadian, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ya dia ngasih harepan kosong melompong loh ke gue. astaghfirulloh, salah apa sih gue? gue sih tadi nya berusaha biar ga nangis ya dan alhamdulillah ga nangis sih. tapi pas liat status nya itu loh, nyessssss bgt dan langsung meneteskan air mata.ckck gue pikir dia baik loh, eh ternyata perkiraan gue salah bangeeeeeeeeeeeet. ternyata dia jahat. busuk banget kaya tomat busuk!

udah 3 kali loh akhirannya kaya gini. gue bingung, kenapa sih ya harus gini mulu? lama2 gue kebal loh beneran. kayanya lama2 gue ga akan ngerasain yang namanya sakit hati deh. ya orang udah sering banget ngerasain sakit hati gimana ga kebal sih ckck.

terus gue cerita kan ke sahabat gue. gue ngeluh sama dia, gue nangis. terus dia bilang gini
"Tuhan lagi nyiapin yang terbaik buat lo ri." terharu ga sih kalo temen lo ngmng gitu? terharu banget kaaaan yampun gue aja terharu bgt. gue tuh mikir ga ada lagi yang peduli sama gue. gue mikir ga ada lagi yang mikirin perasaan gue. tapi ternyata masih ada seseorang yang ngasih gue support. tapi gue yakin ko sahabat2 gue yang lain pasti ngedukung gue iya kan? gue percaya sama kaliaaaaaaaaan <3

:'(

Comments