my favourites

kan kemaren abis jalan tuh ya sama cica ella sama marisa, kita makan2 gitu. makan di bumbu desa itu enak lohhh tempat nya, apalagi sambel nya. beeeeh pedes nya asooooy dah. terus kita tuh mesen ini nih




enak bgt ih sumpah deh huahaha. makanan kesukaan dr dulu deh nih. trs kita ntn ice age 3 huahahaha itu film nya kocak parah. gue ketawa ngakak ga tahan deh. di skip aje yee.
trs pas pulang, baru bgt ampe rumah sekitar jam 8an, gue diajak pergi lagi ama bokap buat jemput nyokap di daerah gading, yaudah deh ikut aja dr pd sendirian dirumah, males deh gue.
nah terus abis jemput nyokap makan di seafood ayu. jreng jreeeeeeeng gue mesen 2 porsi kerang ijo saos padang. beeeeh mantaaaap



ahaha maruk abis kan gue. yaaah abis doyan banget sih gue ama itu makanan. mana pedes bgt lagi, ihh enak deh pokoknya. nah itu kan masih utuh ya kerang ijo nya, pas udh selese makan, jadi..............



huakakakak ya gini deh jadi nya kalo ada kerang ijo saos padang di depan mata gue :p

Comments