happy birthday ADIN

ihh cape loh kemaren, ada acara dari sekolah gitu, namanya Tafakur Alam. he? najong dah ga jelas bgt acarnya, cuma ngelewatin air terjun terus naik gunung turun gunung gitu (ehiya ga asih? haha) gue kira sih mau maen air terjun gitu kan ya, eh siaul ternyata ga, cuma ngelewatin doang coba, what the hell banget deh ah. kaki gue udah capek bgt. mana kaya orang pengungsian ga di kasih makan pas lagi di jalan di hutan gitu, kan cape kan ya, kita udah kelaperan ih kasian bgt deh nasib kmren. gue mah udah buru2 pengen pulang aja. kenapa gue buru2 mau pulang? karena malas dan gue mau ngasih surprise buat Yunevialkha haha. soalnya dari pagi tuh gue belom ngucapin ulang tahun ke dia, sengaja sih emang huakaka maaf ya din.

jadi tuh ya, jam 8an mlm udah nyampe ke sekolah kan ya, tadi nya sih cica mau langsung jemput (dia kan ga ikut tafakur alam ckck) tapi kata dia, dia jemput gue dirumah aja, si ella ikut kerumah gue terus marisa nyusul ke rumah gue. untung nyokap udah nyampe sekolah duluan kan, jd gue ga perlu nunggu2 deh tuh haha. terus yaudah kan pulang, gue langsung mandi pake air anget, beeeh itu enak nya naudzubillah (lebay ya). terus ga berapa lama marisa dtg, eh abis itu cica jemput deh. terus bercanda2 gitu kan di mobil. kita jemput si giant dulu tuh, untung rumah nya masih sekitar daerah rawamangun jd deket deh. terus gue sama yg lain beli kue deh buat adin. tadi nya marisa mau beli blackforest tp setau gue adin suka yg pink gitu kan ya terus gue beli kue aja yg warna nya pink terus ada strawberry nya.


lucu kan ya? ihihi

terus pas dijalan gue sms adin kan sok2 nanya gitu lagi dimana haha terus kata dia lg dirumah, yaudin deh langsung capcus kerumah adin. terus pas udah nyampe depan rumah adin, kita bingung nih ngasih surprise nya gimana, terus akhirnya cica nelfon adin pake hp gue suruh adin buka jendela nya. terus kita siap2 membuat formasi buat nyanyi lagu "happy birthday" buat adin pas dia buka jendela langsung deh kita bernyanyi, ya walaupun suara pas2an gimana gitu ya, untung aja sih ga ada tetangga nya adin yg keluar buat nimpukin kita pake batu. terus maen colek2an kue deh sama adin. haha ela juga kena tuh, yg ga kena cuma cica, sialan emang tuh anak. abis itu masuk deh kerumah adin, numpang minum haha.

yaudah terus kita foto2 abis itu pulang deh, lagian udah jam 10an kalo ga salah, kan ga enak kalo kemaleman.
pas nyampe rumah langsung tepar deh huakakakak.







HAPPY BIRTHDAY ADIN

Comments

  1. riaaa makasii banyaak loh sayaang, duhh masih seneng sampe skrg...

    ReplyDelete
  2. ihihi sampe skrg aja gue masih seneng juga loh bisa ngasih lo surprise, cieee masih ke inget nih ya huakakakaka. sama sama ya adinnnnn muaaaah

    ReplyDelete

Post a Comment