ditternative of TENANDSIX

okee hampir semua anak kelas gue nge post ttg pagelaran ditternative of TENANDSIX, jd nya gue ikutan haha (ga semua nya sih). astaghffff capek loh, ga boong deh gue. kmren bener2 asik seru keren repot tp enak bgt. kerasa bgt loh kebersamaan gue sm X.6 ckckck ga lebay deh beneran. seru bgt. emg mungkin kelas gue repot bgt waktu pagelaran kmren, tp disitu itu tuh seru nya haha. ga kebayang deh repot nya gmn. sbnernya udah hampir 2blnan lebih guru seni musik gue blg mau ngambil nilai dengan cara setiap kelas ngadain pagelaran, tp ya kita tuh santai bgt sampe2 bbrpa minggu sblm pagelaran kita baru deh kerja baru nyiapin semua nya dari dekor, baju, lagu nya,semua nya lah pokoknya. cape bgt, dan itu sibuk bgt. emg sih gue jarang dtg pas latian tp sekalinya dtg ngewarnain poster buat di studio gitu cerita nya haha lucu lohh.

nih ya, kelas gue itu tampil di urutan yg ke 4. sbnernya kita pengen bgt tampil yg pertama atau yg ke2, tp setelah hari H nya terus ngeliat kls pertama itu tampil (gue lupa kls pertama yg tampil kelas apa) YAMPUUUUUUUN REPOT DEH. apalagi dekor kelas gue belom semua nya selese dipasang jd ya lumayan deh walaupun udah siang, tampang udah bete yg ptg masih ada waktu kan.terus pas udah giliran kelas gue mau tampil itu deg2an bgt. gue ama ella mondar mandir ga jelas di backstage. aduh itu backstage berantakan nya ampun deh ya, pusing gue ngeliatnya, tp ya emg gitu kan mau gmn lg ya ahaha. pas udah wkt nya kelas gue nih ya yg tampil, semua anak kelas X.5 dtg ntn loh ya gatau juga sih semua apa ga, tp banyak bgt anak X.5 nya haha. terus kan gue ngmng gini "loh, kenapa semua nya anak x.5 nih?haha", trs ada anak x.5 yg ngmng gini "iya doong, kan kita tetanggaan", gue mah senyum senyum aja dah. tp gapapa, makasih banget lohh hihi. oke skip aja ya, panjang bangeeeeeeet ceritanya (ga panjang sih sbnrnya, cuma gue aja yg males nulis). oke, gue kasih liat foto2 nya aja ya, tp ni foto yg sblm tampil loh, soalnya gue pake kamera si ellya noh






segitu doang fotonya, soalnya lbh bnyak di kamera nya ellya, terus gue rekam deh pake handycam nya doni ihihi.

Comments