go out

yeeey, akhirnya kmren pergi juga sama mygirl, ica marisa and dina. ya walaupun kurang banyak. kurang cica adin sama ella. ohiya, buat ella cepet sembuh ya my dear. I am nostalgic curiosity with you. terus langsung deh take a pict. lebih tepatnya sih candid




terus abis itu krn gue masih laper yaudah gue memutuskan untuk beli new zealand. tapi caramel nya ga da woooo. ga asik amat ya -.-
terus jalan2 lagi muter2 gitu kaya org yg otot kakinya kuat. padahal sih cape wakakak. kita nemenin ica ke debenhams, topshop dan zara. oh iya, ngmng2 ttg zara, ada conversation lucu gitu. ya ini sih menurut gue ya gatau deh kalo mnrut kalian.

i :"eh kita ke zara ya."
m :"ha? oh iya ke jarah."
r :"ih norak deh lo. baca nya tuh zara jangan jarah"
m :"oh iya iya jarah, eh zara."
r :"eh mar lo jarah ya ama gue. (sambil melesetin kata "jarah" yg artinya "jahat")
m :"ha? jarah? apaan itu?"
r :"jahat lah bego."
m :"oh ahahahah

lucu ga? ga lucu ya? oh yaudah gausah dibahas deh ya hahaa.
terus kita jalan2 lagi ke debenhams dan gue sama marisa sama dina ngeliat kaos kaki gitu kan. harganya 70rb. hem gue sama marisa langsung saling menatap dengan tatapan yg tajam.

m :"eh ri mahal amat ya. masa kaos kaki aja 70rb."
i :"itu 70rb dpt 3."
m :"yampun ckck. itu kan kalo di sunan giri 10rb dpt tiga."
r :"-_________- ngapain juga sih ngebanding2in ama sunan giri? eh eh tapi lumayan juga ya, kl disini 70rb dpt 3, kalo di sugi 10rb dpt 3 ckckck. keterlaluan (loh?)

masih di debenhams
m :"eh ri, keluar aja yu!"
r :"lah, kenapa emang?"
m :"bosen gue."
r :"bosen kenapa sih? (bingung)
m :"gue bosen ngeliat harag2 disini. najis mahal2 bgt ya ckck"
r :"wakakakak anjir gue kira kenapa. iya gue bosen nih ngeliat harga mahal mulu (pdhl sih emg lg ga ada duit).
ya you know lah it's there if the price of goods is very expensive. heem

lanjut lagi. abis dr sana karena gue masih ngidam eskrim, gue ke dairy queen aja deh. duduk disana, terus ngbrol2. eh tiba2 ica meneriakkan seseorang yg gue kenal namanya. wina
woow, ternyata wina juga lg disana hahaha. dia lagi sama icha, gina sama firta. ckckck
ngbrol sih tp cuma bentar, abis dia nya juga buru2 mau makan katanya.
yaudah kita lanjut ngbrol tuh.
eh cape ngetik nya, langsung skip aja ya. akhirnya jam setengah6an kalo ga salah kita nganterin ica ke halte buat naek trans apa gitu namanya. jd langsung ke daerah rumah dia gitu.
nah abis ica udah dijemput noh sama mobil umum nya itu, kita langsung aja capsus ke fx. abis bete sih ahahaha. karena lagi ga mau buang2 duit dan lagi ga ada duit banyak (hehe) kita jalan aja. lagian deket ko. lumayan juga sih.
di fx nyari j.co dan ternyata ga ada kan ya. sebenrnya di sency mah ada, tapi penuh jd nya males deh. karena di fx ga ada. kita langsung capcus lagi deh ke moi wakaka. jauh deh yaa gile. cape sumpah ga boong deh gue. abis biar gue bisa dijemput, makannya gue ke moi aja. masih sama marisa dan dina loh.
yaudah pas sampe moi langsung cabut pulang deh ahahaa.
udah ya daa

Comments