chat

jadi ceritanya nih ya barusan lagi chatting sama si anya. skrg juga masih chat sih hahaa. dia tuh adek gue. nyolot, songong, belagu tapi baik dan lucu wkwkwk. ya gue ama dia sih udah kenal lama ya.
terus tadi kita lagi ngbrol2 gitu tiba2 dia bilang gini:

Anya says (9:37 AM):
eh aku punya rute rotasi tanpa alay hahahaha

Anya says (9:37 AM):
jadi ntar rutenya gini:
kan kita dari fs pindah ke fb gara2 alay merajalela di fs. trus ntar alay2 mulai moved juga ke fb, jadi kita hijrah ke myspace nah ntar misalnya alay mulai main myspace, kita balik lagi ke fs dan begitu seterusnya hahahahahaha


heeeem, langsung deh tanpa pikir panjang gue ketawa ngakak. wkwkwkwkwk lagian menurut gue aneh aja gitu keren ya hihi. ya kalo kalian ga ketawa sih gpp. tapi berarti kalian ga humoris wkwkwkwk. ga deeeng, candaaaaa.

Comments

  1. hahaha ade lo salah tuh. myspace kan udah lama adanya. gue aja punya myspace lebih dulu dari fb haha

    ReplyDelete
  2. hahah tau tuh ye, biasa deh anak sok tau kan gitu ckck

    ReplyDelete

Post a Comment