my "new" designer

yeess, akhirnya ada seorang temen perempuan gw yang agak freak. sebenernya sangat freak sih hahaha tapi gitu2 stylish loh. buktinya dia mau bikinin design baju buat gw wakakak. yah emang gw sih mau nya ga yang kaya artis yg model nya ramping terus belahan blkng nya sampe pantat yang panjang nya ampe se-kaki. ya mslh nya gw sih nyadar diri karena tinggi gw sangat amat tidak memungkinkan untuk memakai baju yang kaya gitu -.- akhirnya bikin dress pendek yg model nya agak cute gimana gitu hahaha. terus bahannya temanku yang membeli nya. eh iya belom gw kasih tau namanya yee. nama nya ella. freak nya ga ketolongan lah pokoknya, nah gw mnta tolong aja pokoknya jumat minggu depan udah harus ada di tangan gw (ih udah minta tolong maksa lagi ya gw ckck). iya soalnya hari sabtu nya mau eke pake karena ada acara. itu tuh pas gw ulang tahun ada acara keluarga gitu deh (idih pamer ulang tahun). hahaha soalnya acaranya formal jadi butuh baju yg agak formal juga. aduh ga sbr pengen liat baju bikinan temanku itu tuh hihi.

Comments