"turboplas"

okay, let me see. hem, gondok kesel emosi nyebelin seru cape rrrrrrrrr semua nya deh. ga ngerti ya kenapa tiba2 gw ngmng gitu? ga ngerti kan? iya kan? ya iya doong. ya iyalah pasti ga ngerti, orang gw belom cerita apa2.
oke.
jadi di sekolah kan lagi ada turboplas, tau ga singkatannya? turnamen bola plastik. zzzzz lucu banget ya. nah, jadi tadi tuh giliran kelas kyu yg main. sebenernya sih hari sabtu udah main, cuma gw nya ga nonton haha. tadi kalo ga salah ngelawan kelas 11ips, tapi gatau deh ips berapa.lupa soalnya. nah yg cowo nya kan udah pada siap2 nih ya buat main, yg cewe2 juga udah siapa nontonin. terus terus sebelum mulai pertandingannya nih ya, kita semua kelas x.6 berdoa, terus kaya tos2an gitu. tau ga pas sls tos nya ngmng apa? "wuuussh" apa ya maksudnya? ga ngerti sih tp ga papa deh, biasalah, anak x.6 terlalu kreatif soalnya waakakak. yaudah tuh abis tos2an gitu, akhirnya udah mulai maen kan. periwitan di bunyiin nih ya. trs pada mulai deh. yaa agak tegang sih, abis yg hari sabtu kemaren kelas gw kalah soalnya. skor nya 2-1, heem, nyesek banget sumpah.
oke lanjut lagi ceritanya. aduh tapi cerita apa ya? gw kan bukan orang yg biasa nya ngmng di acara bola itu loh, aduh apa sih ya namanya? ah ga tau deh. pokoknya yg tadi maen nih ya kalo ga salah rian (kiper),donci,aldy,radit,amin,asto,tyo,razan,waduh siapa lagi ya? yaah maaf ya yg ga disebutin namanya. lupa soalnya hehe.
tapi yg pasti kelas gw kalah lagi.waah emosi deh gw. lagian lawan maenn nya badan nya gede2 banget ckckck. yaaaaaaaaah, sedih deh. skor nya pdhl 1-0, nanggung amat kan ya? lagian waktu maen nya dikit banget sih ga seru kan jadinya. tapi ga papa, hari jumat kan kelas kyu bertanding lagi melawan kelas lain hahaha. aduh mudah2an menang yaa.
hem, ya ngerti lah kenapa kalah. mungkin karena x.6 itu terlalu kuat dan energetik jadi nya agak mengalah aja sama kaka kelas. waakakaka, waduh bisa mampus nih kalo di liat kaka kelas hahahaha. ga deeng, cuma bercandaaa.

Comments