part II

hey, mau ngepost ttg turboplas lagi lohh. wihiiii, sekarang sih ga emosi, abis kelas gw nge gol-in bola nya. yaa walaupun cuma satu sih, eh eh tapi yg penting skor nya seri 1-1. wooo, untung ga kalah lagi hihi. tadi sih ngelawan anak kelas 12. ckck seru banget ih tadi. lebih seru dr pd yg kemaren itu tuh. nah, kebetulan tadi gw bawa kamera, yauda decccc langsung deh daku mengambil foto teman2 daku yg main. hem td nih ya kalo ga salah yg main ada rian(kiper),dony,razan,radit,asto,amin,aldy. tapi aldy maennya pas udah mau selese ngegantiin asto haha. ini nih foto2 nya..







sebenernya sih foto nya masih banyak bangeeeeeet, tapi segini aja dh ya, nanti gw post-in lagi hehe. tapi menurut gw foto yg diatas itu tuh bagus banget. tapi ini menurut gw lho ya, gatau deh kalo menurut org laen gmne. kan pendapat org beda2.
eh eh tapi besok kelas gw tampil lagi hahaha. banyak juga ya jadwal nya zz.

Comments