ngebosenin

ih gaenak sumpah. jadi tuh sebenernya dari kemaren udah ada gosip gitchu deh kalo hari ini sampe jumat libur, soalnya guru2 pada mau ke singapore. tapi kemaren, banyak guru yg bilang ga jadi libur. aaaaaaaarrrrrrrrrrrrrgggggggggh, sialan deh. padahal tuh guru2 nya pada jadi pergi cckck.

hari ini nih ya tepaksa doong gw masuk, abis ga ada alesan buat bolos ama nyokap haha. ternyata tuh ga ngapa2in. hem belajar juga sih sebenernya, tapi cuma 2 pelajaran zz. ngerepotin aja ih sekolah. tau gitu mah mending ga masuk kan ya. cuma disuruh masuk gara2 kalo yg ga masuk nanti nama nya di catet sama si pak sohibul itu tuh ckck.
pertama kan pelajarannya bahasa inggris ya,guru nya pa maharan. tapi tuh kata guru piket dia nya ga ada, katanya ke malaysia atau jogja gitu, ga tau deh gw. terus yaudah doong cuma di kasih tugas gitu doang, pas guru piket nya pergi juga kita pada ngbrol2 hahaha. bosen banget abisnya. terus biasanya kan ada bimbel ya, cuma tadi ga ada, jam nya juga jadi di cepetin. dan kita semua berfikiran kalo hari ini bakal pulang cepet haha.
terus dr bhs inggris kan bhs indo, ya cuma presentasiin tugas doang sih, tapi kelompok gw udah maju, jadi bisa bebas deh gw hahaha. trs abis bhs indo gw istrhat.
ehiya, temen gw kan byk yg ga masuk ya, salah satu nya tuh cica, dia mah emang males. eh tapi kebetulan rumahnya banjir, jadi dia punya alesan buat ga masuk haha. terus si ella. yampun kasian banget deh ih temen gw yg satu ini. dia ga masuk karena sakit, jadi tuh katanya dia mau turun dari bajaj, tapi kakinya kena besi bajaj gitu, eh berdarah. terus dia langsung di suntik tetanus gitu. takut kenapa2 kali hahaha.
aduuh cepet sembuh ya la, ga asik deh kalo ga ada lo, ga ada yg ngebanyol hahaha.

terus ekonomi, itu juga cuma ngerjain tugas doang. ga asik deh pokoknya. -___-
trs abis itu kan olahraga ya, kita tuh yg pada bingung gitu, mau ganti baju apa ga, abis guru nya ga keliatan. ya akhirnya kita semua pada duduk2 aja di kantin, yg cowonya nya pada maen bola gitu. yg cewe2 nya pada makan, yg sekalian ngerumpi gitu lah zz.
dan alhasil, kita pulang cepet. horeeeeeeeeeeeee. yg biasanya pulang jam 2an lewat, jadi pulang jam 1 gitu haha, ya lumayan lah. asikkk.
eh tapi katanya tuh hari ini mau ada anak baru di kelas gw, tapi ga ada. ga masuk zz.
ohiya, mau ngasih tau. sekarang gw udah jadian loh, hihihi aduh jadi malu.
okee, udh yaa ngebosenin ceritanya, gw aja bosen nulis nya. haaha

Comments