hoahm

haloooo
aduuh mau cerita apa ya? apa ya? apa dong? huaaa gatau ah bingung deh, udah lama juga nih ya ga post zz.

ehiya, cerita malem minggu aja deh ya.
sebenernya agak ga penting juga sih, cuma mau cerita aja biar ada yg di post hahaa. ya jadi tuh hari sabtu kan ada sodara gw yg dari malaysia itu tuh dateng, cuma 3 hari sih mereka disini. yaudah akhirnya gw sama keluarga besar gw yg laen tuh ngajak mereka jalan2 ke puncak. tadinya mau ke bandung, tapi ga jadi abis waktu nya mepet banget zz. bosen kan ya kalo ke puncak, ke bandung juga sebenrnya sih bosen. yaudah gapapa, yg penting kan jalan2. wah tapi masalahnya kita ke puncak nya tuh ga dari pagi, hem sekitar jam 4 sore baru berangkat. yaah alamat kena macet deh ya. tapi ga macet2 amat ko, biasa aja. aduh lama di perjalanan nih. kita ke puncak juga cuma mau makan doang di rindu alam itu tuh yg tempat nya paling atas huahuahahua. sekitar jam 9an kita baru sampe di rindu alam. waduh ngapain aja ya sampe ke puncak doang 5 jam, haha. iya soalnya kita kan berenti2 dulu waktu di perjalanan. yallah, dingin nya. mana lagi ujan lagi. sumpah deh gw salah kostum kesana. gw cuma pake kaos lengan pendek sama rok dan bego nya gw udah tau mau ke puncak ga bawa jaket atau sweeter. yaudah, siap2 aja kena flu. oke, makanan nya udah dateng dan gw udah sangat laper. ya langsung gw embat deh tuh makanan yg ada di depan gw. mana makanan nya banyak banget lagi, bingung kan gw mau yg mana.
abis juga ternyata makanan gw, yaudah gw diajak keluar sama sodara2 gw. mereka sih tega ya ama gw, mereka sih enak pada pake jaket ada yg pake sweeter, nah gw? sengsara amat ya hidup gw (lebay). maen2 deh gw sambil foto2 aja deh gitu ya. tapi karena udah bosen di sana, kita pergi lagi deh ke mesjid deket situ. aduh apa ya namanya? lupa ah, pokoknya deket ko dari rindu alam itu tuh. solat dulu abis itu makan jagung bakar deh rame2. wakakak seru deh ya, bercanda canda ketawa ketawa gitchu deh. yaudah lagi asyik2 nih ya, akhrnya kita semua memutuskan untuk pulang. yah sekitar jam 12an lah baru jalan keluar dr mesjid itu tuh. di mobil ya gw sama sodara2 gw bercanda2 aja, sampe akhirnya tertidur pulas. dan waktu gw bangun tiba2 udah sampe aja rumah gw dan waktu gw ngeliat jam udah jam setengah 4. WHAT? biarin deh ah, yg ptg masih libur kan wakakak. tapi mslh nya harus bangun pagi lagi, karena mau pergi zz. bagus banget ya jadi kurang tidur gw.

nah sekarang mslh nya lagi bete banget banget bangetan nih gw. gatau kenapa! eh tapi ya gini kan skrg kaka gw lagi sakit nih ya terus di manjain gitu deh ama nyokap. nah gw yg lagi nulis blog ini tiba2 di panggil ama nyokap dari kamar kaka gw "ria, tolong ambilin air dong, di kulkas ya!" ya tanpa pikir panjang gw langsung bangun dr sofa buat ngambil minum. tapi bego nya gw, gw ngmng gini " dingin ga ma?" zzzzz. udah tau ambil nya di kulkas, ya pasti dingin kan ya? tapi menurut gw ini tuh lucu, gw aja ketawa2 sendiri kaya org gila. ya mungkin menurut kalian sih ga lucu ya, lagian ini buat kesenangan sendiri aja hehehe.
yaudah ya, daaaaaaaa

Comments