blablabla

eheh, jadi tuh kemaren gini ya. rencana nya kan kemaren mau nemenin fikri buat rapat opal di muhamadiyah, trs ga jadi karena kayanya itu emg buat yg ikut opal doang, jadi gw ga bisa ikut. nah nah, terus fikri tlfn, katanya ke muhamadiyah nya abis dzuhur aja kan, yaudah doong, gw bilang iya. eh eh tapi dia baru nelfn tuh jam 1an gitu, yah gw nya ga bisa. ga ada yg nganterin. ga ada orang di rumah soalnya pada pergi semua. yah ga jadi kan ketemuan ama fikri -___-

terus yaudah dia cuma nelfon doang. eh eh abis itu udahan tlfn nya karena dia mau pulang. yaudah gw tiduran aja kan di kamar sambil dengerin musik.terus ada sms, dari si marisa odong itu, hahah maap mar. dia blg gini

m : ria, hari ini lo pergi kemana?
r : ga kemana2 mar, kenape?
m : loh, katanya mau nemenin fikri ke muhamadiyah, ga jadi?
r : kaga jadi hahaha, eh besok temenin ntn doong.
m : ayoayo, eh tapi skrg gw lg otw k gdg, tau ga ama siapa gw pergi?

zzzzzz gw kira tuh ya dia pergi ama pacar baru atau gebetan lah gitu ya, eh ternyata malah pergi sama segerombolan anak GAHUL itu, ngeeeeeeeek males banget sumpah. gaul tapi kampung.

terus ada sms lg dr sahabatku yg tercinta dan tersayang, si windi hahaha, dia blg gini:

windi : riaaaaa, lg dimana?
gw : dirumah, kenapa win?
windi : gppa, gue lg jln2 sm baginda,tp gaau mau kemana hehe.
(baginda itu pacar nya windi)
gw : oh yaudah yaudah lo mampir aja kerumah gw, gw mau liat doong yg namanya baginda hahaha
windi : yaudaah, gue otw krmh lo yaa? hehe

sip deh, gw kan nungguin mereka nih ya. ya lumayan lama deh. tapi tiba2 ada yg teriak teriak gitu di depan rumah gw kaya orang gila gitchu decch hahaha. eh si windi sama baginda dtg naek motor, cielah romantis banget, suit suit. terus ngbrol2 bntr di luar rumah, ya trs gw suruh masuk aja kan, lagian anas banget di luar zz. eh ngbrol2 lagi di dlm sama windi. tapi baginda nya diem aje, hahaha karena baru kenal kali ya. ya lumayan lama sih mereka dirumah, sampe jam 5an sih kayanya. eh iya kebetulan banget kemaren pas hari ulang taun nya baginda jadi ya sekalian gw ucapin dong ya. terus katanya windi ngerjain dia gitu hahaha. asik ya kalo pacar nya ulang taun bisa di kerjain zzzzzzz.

yaudah deh itu aja ah ga tau mau cerita apa lagi. yg penting kmren gw sama windi itu kangen banget sama yg namanya ALPIN, sahabat uyg paling di sayang deh ya pokoknya hihhi. (ga nyambung ya? haha)

Comments