banyak

hem, sebenernya sih mau nge post dari kemaren nih ya, tapi ga tau kenapa males banget. abis banyak juga yg mau di ceritain, tapi lupa hahaha. nih deh ya gw ceritain aja dr hari senen kmren ampe hari ini.

senen
ya biasa aja sih. masuk sekolah kaya biasa, belajar kaya biasa, tapi waktu pelajaran seni musik kan ga ada guru nya, yaudah gw sama temen2 take a picture deh, tapi ada juga ko temen2 yg gw candit hahaha. tapi ada yg ga biasa. pulang nya ga seperti biasa, soalnya pulang cepet, hahahaha. asikk banget deh ih. yg kaya gini nih yg gw tunggu. lagian bosen banget di sekolah, ngebetein sumpah deh.
nah terus kan rencana nya mau melayat Alm.Ibu Tio, dia guru di 21, emang sih gw ga pernah di ajarin ama dia, tapi anaknya dia itu temen gw.namanya Laura. aduuh udah deket banget deh ama anak nya, udah sering curhat2an, tapi beda sekolah. huaaaaaa, kaget banget pas tau kalo mama nya meninggal. gw sih emang tau kalo mama nya lagi sakit. Laura sering ko cerita ttg mamanya, kasian banget yaa.ckck mudah2an ibu tio di terima ya amal baik nya sama Tuhan. aminnnn.
udah udah, lanjut lagi nih ya. berhubung pulang cepet, temen akyu maen kerumah. adin,dina,ica,marisa. tadinya ica ga mau ikut tuh soalnya udh mau di jemput, eh tapi ternyata di jemput nya masih lama. yaudah dia maen deh kerumah gw. kita maen2 gitu di kamar, ngbrol2 lah ketawa ketawa gitchu decch. kan gw bete banget nih ya, akhirnya gw memutuskan untuk maen uno hahaha, yaudah akhirnya maen kan. tapi yg maen cuma gw sama ica dulu, abis yg laen kaga ngerti maen uno (aduuh, anak gaul tapi ga ngerti maen uno wakakak)zz. adin, dina sama marisa cuma ngeliatin aja kan sekalian belajar tuh gimana caranya maen uno. eh terus gw menang doong pas maen ama ica, yee mamer amat ya gw wakakak. terus yaudah si dina, sama marisa kan udah rada ngerti kan, akhirnya mereka ikutan maen nih ya. tapi adin ga, katanya pengen ngeliatin dulu hahaha. yaudah gw akhirnya maen ber4 kan. tapi gw lupa tuh ya siapa yg menang. terus mama nya ica nelfon, katanya udah di jemput, yaudah akhirnya ica pulang kan, nah karena gw juga mau makan bakso, ya sekalian aja bareng ama ica wakakak. tapi ica nya ga ikut makan. terus abis selese makan bakso, pulang lagi kan kerumah gw. lanjut deh ya maen uno nya, eh eh tapi tapi sebelum pulang, gw ke warung dulu, beli jajanan haha, abis ga enak kalo ga ada makanan kecil buat maen nanti. yaudah deh pulang kan, terus akhirnya adin ikutan maen deh, soalnya udah ngerti kan.
lagi asik asik maen nih, nah tiba2 ketegangan udah di mulai zz, lebay deh yah hahaha. iyaa serius deh, soalnya marisa udah mulai ngeluarin yg plus plus an gitu deh, kalo ga salah gw ngeluarin plus 4 deh ya, sampe plus nya ada 18, dan tau ga siapa yg dapet? dina yg dapet wakakakakak. mampus deh tuh anak dpt segitu. udah kaya lagi nabung kartu deh. gw ber3 pada ketawa gitu hahahahaha. yaudah lanjut maen lagi kan, tapi gw lupa deh waktu itu siapa yg menang hehe.
terus maen lagi kan dr ulang, eh terus udh mulai panik lagi nih, gatau siapa ya yg duluan ngeluarin plus plus itu, tiba2 udah ada aja 18, dan siapa ya yg dpt? adin. wakakakak akhir nya dia tuh kan yg kena, sayang banget deh, pdhl kartu nya dia tinggal satu, eh ditambah deh 18 hahaha. selamet deh din. terus lanjut lagi kan maennya. tapi lupa lagi gw siapa yg menang hahaha.
nah terus maennya lagi nh ya.hem,kita tuh maennya 20 20 gitu, gw yg ngusulin hahah. abis kayanya seru nih kalo banyak kartu nya. seru sih seru ya, tapi sialan aja. gw dapet kartu plus, tau ga berapa banyakl nya? 20 zz. emang sih cuma beda 2 ama yg dpt 18 tadi tapi kan kartu gw masih banyak hahah sialan ah emang. tapi ga papa, cepet abis ko kartu gw wakakak. yah udah sekian lama mainnya, ga kerasa udah jam 4an gitu kalo ga salah. ya mereka harus pulang deh. sendirian gw dirumah zz.tapi ga papa, gw langsung maen komputer hahaha. terus selanjutnya sih berlanjut kaya biasa aja dirumah, cuma nonton makan maen komputer zz, sedih amat deh yanasib gw.

selasa
gatau kenapa ya kayanya hari ini tuh aneh banget. kayanya sih hari ini bisa di bilang hari jutek. buset daaah banyak amat yg gw liat pada lagi jutek semua. kaya misalnya, adin, dia jutek gitu, ya ada yg ngeselin kali ya. terus dina zzz. gatau deh ya, males ngebahas nya ga jelas kenapa jutek. terus kaya ada yg nyalahin gw gitu deh gara2 dina jutek.zzz bangsat emang. salah apa juga gw kaga tau.
tapi hari ini juga banyak ketawa nya haha. konyol deh emang, apalagi temen gw yg satu ini nih, yg namanya ella. yampun, lucu nya ga nahan deh ya, ga mungkin gw ga ketawa kalo dia ga ngelucu hahaha.
sebenernya kan hari ini ada mulok, terus mau praktek masak, tapi nih ya sehubungan kelompok gw ga lengkap bawa bahan2nya, akhirnya si ella memutuskan buat bikin pancake. wakaka padahal kan bukan disuruh buat itu. tapi bahan yg kelompok gw bawa ya bisa banget buat bikin pancake, cuma beli susu aja di kantin hihi. yaudah gw, dina sama ella mulai deh buat adonan nya. kita ga tau tuh ya sebenrnya boleh apa ga buat masakan sndri, abis ga bilang juga ama guru nya. kita maen aduk2 aja tuh adonan yg udah kita campur2in. kita aja masak nya ngumpet2 gitu, eh tapi akhirnya ketawan juga kan ama guru nya, ya guru nya rada marah2 gitu, tapi akhirnya di bantuin juga buat pancake nya haha. eh hasilnya lumayan enak loh, hihi. manis gitu, soalnya gw naroh gula waktu di adonan banyak banget haha. terus pancake nya kita kasih susu kental manis. beeeuh, itu enaknya ga nahan ya. manis banget. ya mendadak banget sih buatnya, abis syg kan kalo bahan2nya udah di bawa tapi ga di pake hahaha.nah abis pelajarn mulok nih ya kan pkn, tapi karena guru nya ga ada jadi ga belajar deh yayaya, ga belajar lagi kan, tapi enak bisa tidur gw wakakak. gw, ica,ella,marisa,sama dina pada tidur semua gitu ckcck,kompak amat ya. satu bangun aja semua nya langsung pada bangun hhi. tapi anak2 kelas gw yg laennya pada banyak yg maen uno, yampun rame banget deh ya. sampe2 si fia yg kalah maen uno nya jadi kena bedak gitu muka nya. jadi belepotan gitu deh muka nya hahaha, maaf ya fi.
yaudah abis pelajarn itu belajar matematik kaya biasa aja. tapi kan sblm pelajaran mtk istirahat dulu ya, aduuuh disitu tuh gw ama yg laen ketawa ketawa mulu deh, tau ga ngetawain apa? cuma ngetawain marisa aja hahah, abis ada topik gitu ttg marisa lucu banget. ga bisa sebutin deh ya topik nya apa hehehe. pokoknya ketawa terbahak2 deh ah sampe mulut gw sakit ketawa mulu. yaudah akhirnya kan bel masuk bunyi terus kita belajar aja kaya biasa. tapi yg asik nih ya, guru pelajaran biologi, bu nurmaya tuh, kaga masuk, katanya sih sakit. DDUUUUUUUUUUUUUUEEEEEEEEERRRRR. suara anak2 sekelas yg betapa senang nya kalo dia ga ngajar. hahah emang iya sih, lagian nyebelin banget z. yaudah jadi bebas deh, tapi tetep aja ada guru biologi laen yg ngasih tugas, ah ga asik kan jadinya. tapi gw sama yg laen malah cerita cerita aja,tapi tiba2 si ella bilang gini sama marisa

ella : eh mar, idung lo tuh emang jelek ya!

hahah ga ngerti deh gw kenapa tiba2 tuh anak ngomong gitu, mungkin reflek kali ya wakaka, langsung pada ketawa2 gitu ica ama gw juga ckck.
terus denger curahatan nya ica deh. ih pantesan nih anak diem aja waktu lagi mulok, orang lagi smsan ama "mantan" nya itu tuh ckck. emosi deh kalo denger cerita nya ica tadi ckck. lebih emosi lagi nih ya, soalnya ada temen cowo kelas gw yg sangat amat bajingan, ngerasa dirinya paling bagus diantara yg laen. apaan sih, orang nya ga jelas gitu juga ckck. ga tau diri juga lagi. ah pokoknya aneh2 aja deh ini hari, ada yg seneng tapi lebih banyak negselin nya juga. ah cape deh jadinya.

okee udah yaa daaaa

Comments

  1. ngepet lo, GUA YANG MENANG PERTAMANYA. pas sama marisa baru gua yang kalah.

    ReplyDelete
  2. ha? masa sih? yaah ca, namanya juga lupa, maap deh ya wakakak

    ReplyDelete

Post a Comment