When The Moon Goes Down, The Sun Will Rise

Jumat, 9 September 2011 sampai Minggu, 11 September 2011 dan Sabtu, 17 September 2011, hari yang ga akan pernah gue lupain. POSTMO RESPECT 2011. ya ospek.
Ospek di kuliah yang katanya berat. ya emang sangat berat, capek. 3 hari itu selalu bangun jam 3 pagi, buat siap2. selama 3 hari itu pula selalu tidur jam 12 malam karena harus mengerjakan tugas yang sudah diberikan oleh panitia. bikin kurus juga loh, karena gue push up sampe 210 kali loh :') kurang tidur, kurang istirahat, capek, kesel, mau nangis, kepala pusing, kangen sama keluarga, kangen sama sahabat-sahabat, campur aduk deh semuanya. tapi di hari ke3, Minggu, 11 September 2011, hari yang menyenangkan. disitu semua panitia mulai melebur. mulai dari komdis, mentor, medik, logistik, materi, seksi acara, pokoknya semua panitia melebur. seneng. dan disitu gue bener2 ngerasain 'oh gini ya yg namanya ospek.' seru, seneng, dapet pengalaman yang banyak, ketemu temen2 baru. ga sia-sia selama 3 hari itu gue selalu tidur jam 12 dan bangun jam 3 pagi. semua keluh kesal gue dibayar sama apa yg ga gue duga, dibayar sama kesenangan yg mungkin belom tentu bisa diulang lagi. disitu gue tambah deket sama temen2 kelompok 2. mungkin emang udah kodrat kali ya, kita bakal tambah deket bgt kalo udah saatnya mendekati perpisahan. dan di hari terakhir, di hari Sabtu, 17 September 2011, itu penutupan postmo. dihari itu gue ngerasa bebas, bebas bgt. ngerasa sangat menikmatin acara hari itu. gue ketawa lepas. selalu aja ada yg bikin seneng, seneng banget :) yg bikin deg-degan lah, yg bikin gue jadi senyum-senyum malu :) ya pokoknya dihari itu suasana hati gue bagus, baguuuus banget. dimana lo menemukan 'sesuatu' yang membuat lo jadi semangat, jadi ada alasan buat senyum ketika lo melihat 'sesuatu' itu. dan sangat menyesal kalo ada yg ikut ospek!!!!! ini kan cuma sekali seumur hidup lo. bener-bener punya pengalaman baru deh pokoknya. ga nyesel ikut :D





Terimakasih buat mentor (Teh Ana, Teh Ria, dan Kak Binsar), buat Kel.2 LEGAL, dan panitia-panitia POSTMO. terimakasih buat pengalamannya :)



Comments