Welcome To College

Ya, Alhamdulillah yahh sekarang sudah resmi menjadi mahasiswa. sadaaaap ^.^ iya sadap bgt, sadap ospek nya -.-
udah lama nih ga menyentuh dunia maya. Karena seminggu ini ospek. seminggu!! dan nanti bulan September ADA OSPEK lagi. ada ospek lagi, camkan itu!
T.T

Ya sekarang baru mengerti apalah arti mencinta...... #eh bukan maksutnya sekarang ngerti 'oh gini toh namanya masuk perguruan tinggi.' kaget sih, namanya juga harus adaptasi sama lingkungan yg baru, ya pokoknya semua serba baru deh. seneng sih, punya kenalan baru, orang-orang baru dengan berbagai macam karakter nya, wah pokoknya WOW aja deh gitu. tapi capek nya itu juga ga ketolongan. ini aja baru ospek part I, nanti ada lagi ospek part II. mudah-mudahan part nya ga sebanyak cinta fitri :'(

Tapi gue cuma mau belajar menikmati aja deh ospeknya, toh ini hanya sekali seumur hidup kan (InsyaAllah :D) sayang kalo kita ga ikut ospek, biar ngerasain gimana yg namanya ospek.

Kalo sekarang gue masih mikirin gimana supaya IP gue bisa gede, gimana supaya cara belajar di SMA ga dipake lagi, gimana supaya rasa males yg sangat setia dibenakku ini hilang, gimana supaya bisa aktif di kampus. duh pokoknya pertanyaan nya banyak deh, cuma lg nyari jawabannya aja ini.
Ya semoga gue dan mahasiswa baru yang lain bisa beradaptasi di lingkungan yg baru, lingkungan yang menentukan masa depan.
GOODLUCK FOR US!


Comments