Ratu Sejagat?

gimana ya to the point aja deh, jaman skrg cewe merasa bener ya? merasa kalo mereka ngomong tuh harus ditakutin gitu? oke gue emang cewe, tp malah gue yg merasa agak tertindas sama cewe2 ababi(l) kaya mereka. bingung deh, emang mereka pikir siapa sih? ratu sejagat? yg harus di takutin atau yg harus didengerin aspirasi nya? semua orang punya pendapat kali, jd ya ga semua aspirasi kalian HARUS ditampung. dan kayanya kalian agak eh bukan agak tapi MEMANG munafik deh. mereka tuh kayanya kaget deh di SMA merasa WOW atau merasa COOL pdhl sih jauh dibawah WOW sama sekali. mereka cuma ngandelin 'gaul' yg ga ada positifnya sama sekali. gaul boleh, siapa sih ngelarang, asal gaul nya positif, ga ngerugiin orang, ga PAMER ke orang kalo dia bisa ngelakuin suatu hal. dan yg gue tau sih 'orang pinter ga nyebut dirinya pinter' bener sih menurut gue. bener bgt. ya istilahnya sama lah kaya mereka. mungkin mereka pikir aspirasi mereka BISA diterima sama yg lain, weits tp siapa lo siapa gue, ya ga? kalian ngomong gini berarti orang lain harus ngerti. tp giliran kita atau gue yg ngmng malah di sepelein. wits jangan salah, hidup keras loh, mungkin skrg lo nindas orang, tapi ati2 aja, suatu saat org bakal nindas lo LEBIH kejam. cewe2 kaya mereka itu mungkin 'menggiurkan' dimata para lelaki yg ganas, tp apa? hanya untuk nafsu birahi. suka kasian sih sama mereka yg gayanya selangit kaya langit ke tujuhbelas, tp sayangnya, ga ada cocok2 nya. hati mereka ga ada bagus2nya. licik, munafik, muka dua, wah pokoknya yg jelek2 ada di mereka deh. kenapa ya mereka ga sadar juga? terus kenapa ya mereka merasa paling BENER dan paling WAH? padahal mereka ga ada bener nya dan ga ada wah nya lo. true. jadi, please ya jangan merasa ratu sejagat, lo ga bakal bisa survive kalo gitu, yg ada nanti lo salah 'jalan'. sorry, gue ga merasa takut ataupun ngerasa ga enak sama mereka, iyuh bgt. kalopun mereka baca ya sangat bagus walaupun mereka ga akan ngerti apa maksut gue dan pasti mereka ga akan sadar. ngapain sih mikirin orang yg ga mikirin kita, ya ga? ga ada gunanya dan sangat amat ga penting. anggep aja mereka sampah masyarakat. hidup keras, jd ngejalanin nya jangan lembek, harus keras juga biar hidup jadi lunak sama kita.

Comments

Post a Comment