Allah memang sangat baik :')

setiap orang punya jalan nya masing-masing. setiap orang sudah punya takdir. tapi bukan berarti kita diem aja karena udah punya takdir. justru kita harus berusaha supaya takdir yang kita punya itu bagus untuk kita.

gue baru nyadar karena gue nya baru ngerasain. Allah memang baik ya. Dia nunjukin gue sesuatu yang salah dengan sahabat gue yang memberi gue 'klu' bahwa orang yang gue sayang, orang yang gue puji-puji itu ternyata ga sebaik apa yang gue pikirin. ya, itu yang menurut gue Allah ngasih gue jalan. ngasih gue petunjuk bahwa apa yg selama ini gue kira baik, apa yang selama ini pantes buat gue puji-puji itu ternyata busuk.

selama ini gue suka mikir bahwa terkadang Allah itu ga adil. tapi gue sangat amat bgtbgtbgtbgt salah karena gue mikir gitu. Allah itu adil. adil dengan umat-Nya. Dia memberi apa yang umat-Nya butuhkan, bukan yg umat-Nya inginkan.

gue dikasih sesuatu 'klu' yang menurut gue itu sangat amat menyakitkan banget buat gue. tapi di sisi lain gue nyadar, bahwa 'klu' itu sangat amat membantu gue. ngasih gue petunjuk bahwa mana yang baik dan mana yg buruk. sekarang gue beruntung karena Allah masih sayang sama gue. mungkin kalo gue gatau 'klu' itu sampai sekarang, gue akan terjerumus ke lubang yang sangat dalam...

Comments