the end of 2009

wah udah ga kerasa ya bentar lagi mau 2010 waw cepet banget. kalo gue liat di twitter sih ya kebanyakan pada mau cepet2 2010, pengen cepet2 ninggalin 2009, kenapa ya? mungkin banyak hal buruk kali ya di 2009? gatau juga deh itu kan urusan orang masa iya gue mau tau aja. kalo dibilang pengen buru2 2010 juga ga sih, biasa aja. soalnya takut aja pas 2010 ga ada kejadian menarik di 2009. tapi kan tetep aja ya harus di jalanin.
kalo ditanya kejadian menarik di 2009 apa aja itu banyak bgt. males juga gue nyebutin satu2.
tp yg pasti hobi gue di 2009 itu:NANGIS. yup. dikit2 nangis dikit2 nangis. emang cengeng kan. skrg aja gue lagi nangis. pengen cerita banyak disini, tapi entah kenapa canggung aja. padahal ada yg ngeganjel di hati. sbnrnya enakan ngmng sama temen kan, tp pasti nanti ngomong nya gini "ah itu cuma perasaan lo doang", yaAllah kalo emang cuma perasaan doang masa gini mulu sih? emang ga capek apa ya. bener deh lama2 gue kebal nih kalo kaya gini. kemana sih orang2 yang harusnya ada di samping gue? ga ada ya? apa emang ga peduli?
seengaknya gue bukan robot kan yg di perluin kalo lagi butuh doang. gue masih punya perasaan wey.
gue jg sbnrnya males ya mikirin mslh ginian, tp sabar itu ada batas nya lohhh :)
gue suka mikir ada ga ya org yg kangen sama gue sampe nangis (ya ga sampe nangis juga sih, agak lebay). gue aja pernah nangis gara2 kangen sama orang.
ah yaudah ya capek nangis mulu, kerajinan banget gue nangisin orang yg ga mungkin juga nangisin gue. byeee

Comments

  1. say........... gak ada hidup yg b'jalan mulus......... so klo lo hobby nangis kembangin aja........ soalx gue juga hobbu bgt nangis......... tapi abis itu...... taraaaaaaaaaaaaa plonk bgt rasax.........
    hmmmmmmmm......... kyakx kita bisa sling curhat neh,, cos t'kadang orang yg sling gk kenal, bisa ngasih pndangn lebih objektif loooo

    ReplyDelete

Post a Comment