hangouuuttttttttt

hari ini badan gue kaya udah ga bisa dirasa, mati rasa. beneran deh sumpah. pegel bgt sumpah.
awal nya gara2 sabtu pagi atletik kan terus lari 400 meter, capek sih capek. tp belom kerasa pegel nya. yaudin kan terus gue sarapan bareng 2011 uhhhhhhh ceneng bangeeeet. mihihihi seru bgt sarapan bubur di deket rumah gue. rame cuma karena anak 21 wakakakak. ketawa ketiwi bareng. terus rencana nya kan pd ke sekolah tuh ya, berhubung dr tempat bubur ke sekolah ga jauh (tp lumayan jauh jg sih haha) akhirnya kita jalan kaki aja rame2. capek sih,tp ga berasa deh kalo jalannya rame2 gitu huahahaha. waktu lagi jalan itu udah kaya punya jalanan sendiri, mau nyebrang aja teriak2 astagaaaaaaaaaa -.- tp seru nya ya disitu deh.
terus sampe sekolah kan pd punya ekskul masing2 jd juga pd punya kegiatan masing2 kan jd sempet misah gitu. tp pas udah siangan, kita ngumpul di uks, yallah adem nya disana. yaudah ada yg tiduran di kasur ada juga yg tiduran aja dilantai. dingin soalnya lantai nya haha. ngobrol2 lagi bercanda2 lagi. ketawa mulu lah pokoknya haha

langsung skip ke sore nya aja ya. gue febi sama ella ke ex kan. tadi nya mau sama ghina juga eh tp dia nya ga bisa. yaudah akhirnya kita bertiga aja kan disana. rencananya kan mau nunggu ayus mentari bopit bagas nonton, soalnya mereka ntn di pi. yaudah akhirnya kita ke aksara, liat2 barang gitu, terus gue sama febi liat lomo kan disana ahhh lucu2 banget astagaaaaa mau banbet beli rasanya tp duit ga memungkinkan ddeh huaaha.terus kita duduk aja di tmpt buat anak kecil gitu sambil foto2. mana cahaya nya bagus bgt lagi disana, yaudah deh bikin gue ella sama febi betah duduk disana sambil baca buku sambil foto. terus dari sana kita ke secret recipe soalnya si ella mau makan kue yaudah kan duduk lagi. tp ternyata udah jam setengah 10, si ayus sama yg lain masih belom selese ntn. buseeeet dah dari jam 7 ga kelar2 ya ckck. yaudah deh dr pd kemaleman terus gue nya juga mau makan di sabang dulu akhirnya kita ga nungguin mereka deh. gue ella sama febi langsung capcus ke sabang. gue makan nasi goreng gila kan, eh tp abis makan itu perut gue langsung mules, apa emg cuma kebetulan ya? huahahah gatau deh. si febi makan nasi goreng juga terus ella makan kerang deh. terus pas lg makan ada pengaen cilik gitu kan yallah gue febi sama ella ketawa ngakak, lagu yg di bawain tuh lucu aja kata2 nya org2 yg ada disitu juga pd ngakak ahahaha.untung pd banyak yg ngasih kan kasian kalo udah diketawain tp ga dikasih duit. terus abis itu pulang deh dan skrg kaki gue pegel2 -.- love yaaa

Comments