CANON EOS 1000D

heyyy blogger, kangeeeeeeeen deh, udah lama banget sumpah ga nulis ckck. abis gatau apa yang mau ditulis. lagi ga ada bahan aja huahaha.
eh eh tau gaaaaaaaa, selama heem berapa lama ya? hem sekitar 5 bulan gue nunggu benda yang satu ini, dan akhirnya selasa kemaren gue dibeliin. HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA betapa senengnya gue yallah. ya emang lebay sih, tp kan ini udah impian gue banget huuuuuu. dan nyokap tuh ngasih nya dengan cara surprise. duileeeeh romantis yaaa wkwkwkwk.

jadi gini, hari selasa itu waktu gue lagi disekolah, nyokap sms katanya hari rabu kamera nya udah ada. yaudah kan gue udah seneng aja tuh ya. terus kan gue ga bukpus dirumah hari itu, gue bukpus di gading, terus pas malem nya baru kan dijemput sama nyokap bokap. yaudah biasa aja kan tuh, nyokap juga ga ngebahas soal kamera. terus kan nganterin ceni sama fanny. nah udah gitu nyampe rumah, pas gue mau masuk kamar, nyokap bilang gini:

N:"ya, sini bentar deh." (nyuruh masuk ke kamar nya)
R:"kenape sob?"
N:"nih" (sambil ngasih kardus CANON EOS 1000D)
R:"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA (sambil loncat2 kegirangan)

huakakakak ya maklum lah ya kan seneng kalo dikasih apa yg kita mau kan ya ckckck.
gue sampe lupa kalo gue belom ganti baju, gue mainin aja dulu itu kamera ihihi. seneng nya demi allah deh gue sayang2 bgt itu kamera ahaha.

kmren udah coba kan foto2 pake kamera nya, terus udah byk hasilnya, tp nanti ya lagi error nih ah males jd nya ihihi. oke deh byeeeeeeeeeeeeeeeeeee <3

Comments

  1. riaaaaaaa kamera kita sama hihi aku juga canon 1000d hehe. slamet yaaaaaaaa impiannya tercapai. hihi ikut seneeeeeng :)

    ReplyDelete
  2. iyaaa sar? huaaaaaaaaaa acik acik bisa samaan gitu yaaa ihihi. makasih sayaaaaang <3

    ReplyDelete

Post a Comment