arti nama

gini, tadi gue lagi baca2 blog nya temen gue, cut sarah. terus ada arti nama gitu. ya tertarik deh gue. nah langsung deh gue klik url nya terus gue ketikin nama gue. terus pas udah ada hasil nya, seperti ini:

DEWI SAVRIANI
Mengandung Arti:
- Pekerjaan yang sempurna
- Beribadah, baik dan sopan
- Kesentausaan dan suka ilmu pengetahuan
- Hakim/pengadilan
- Pesta, kegembiraan dan pernikahan
- Perasaan pada keadilan
- Perjalanan yang melelahkan
- Kekejaman
- Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
- Pertempuran/peperangan
- Kemasyhuran dan pernikahan

ha? pas gue baca yg beruntung itu, kaget deh gue. kayanya ga pas sama kehidupan gue deh ya ckckc. gpp deh, yg penting ada bagusnya juga ko ehehe.

Comments

  1. wah ada nama gue (norak) hahaha
    eeh artinya bagus2 loh. gue ada jeleknya. hehe

    ReplyDelete
  2. wahaha ih makasih loh, eh eh tp ada kekejaman juga, sadis banget ya gue wahahah. lo mah keren tau sar, unik namanya.huahuahua

    ReplyDelete

Post a Comment