sabtu 7 maret 2009

happy birthday to mee. oke okee jangan norak ya ri.
hari ini gw ulang taun. hem yg ke-12 -_________- boong deng, udah yg ke-16 hahahah. kata temen2 gw udah tua ckckck emang iya sih ya heem.
malem nya sih ga terlalu excited banget, soalnya besok pas di hari ulang taun gw, sodara jauh gw ada yg kawinan, jadi ya ga bisa di rayain bareng tmn2 doong. sedih juga sih, tapi ya mau gmn lagi. yaudah gw smsan aja deh tuh sama si gepeng krempeng fikri itu wkwkwkwk, maaf ya yang. smsan ampe jam 11an gitu deh kalo ga salah. abis bete to the max gitu gw, gatau deh yee kenape. terus ya gw tdur ddoong karena ngantuk nya udah mencapai gunung. terus terus lagi asik2 tidur tiba ada seseorang yg bangunin gw. huuuuuuaaaaaaa nyokap gw. heem, kesel sih lagi asik2 tidur malah dibangunin. dengan mata yang kaya di pakein lem gw buka mata dan nyokap bawain kue kesukaaaaaaaaaan gw. huaaaaaaaaaaaaaaaaaa. terus lilin nya 2. (ko dua ya? kan umur gw 16?hahahaa)tanpa pikir pendek gw berdoa singkat dan langsung tiup lilin nya hihihi. nyokap romantis ya. ha?maksutnya?yaudah di skip aja hihihi.
sebenernya sih gw pengen makan tuh kue langsung, tapi ya berhubung ngantuk nya masih mau dilanjutin ya tidur lagi deh gw. eh eh tp sebelom tidur cipika cipiki dulu doong sama nyokap. terus lanjutin tidur deh. maaf ya yg sms malem2nya ga gw bales, ga kuat buat ngetik sms. lebay ih. terus pagi2 nya gw bangun sambil ngulet yg lamaaaaaaaaaaa banget terus gw liat hp daaaaaaaaaaan, udah banyak sms HAPPY BIRTHDAY. heem, terharu deh gw (norak yaa ckckck). ada dr windi fikri cica ka mimi ella vanti syally ica anna fanny amel helen anda dea intan centong uca anya dini dila marisa uta alland caca adhien terus gatau deh siapa lagi lupa hihi terus ada juga yg ngucapin di msn facebook pokoknya makasih banget banget deh yaa semua nya. yg terfikir saat itu di benak gw "gimana balesinnya ya? ntar jari gw copot ga ya?" hahahaha konyol banget, tp gpp berarti mereka masih inget gw hihi. emmmmuuuuuuaaaaaaaah deh.
dan sambil balesin sms gw langsung capcus ke salon buat natain rambut yee ke acara sodara gw itu ckck.
okee agak lama juga sih ya disalon. terus pas udah selese langusng di jemput sama bokap, pas nyampe rumah langsung buru2 ganti baju, terus berangkat deh ke acara sodara gw itu. sok sibukk yee ckckck.
and guess what, baju apa yg gw pake wktu acra itu.



huahuahuahuahuahuahuahuahuahuahuahuahuaaaaaaaa, itu baju bikinin temen gw. wihihi gw sempet ragu sih mau pake baju itu apa ga, soalnya takut ga cocok sama badan gw yg agak tidak langsing. apalagi kata2 bokap dan temen2 gw yg menguatkan diri gw jadi ragu buat pake baju itu "ih jadi kaya anak TK deh". tp ya pd aja deh ya.
dan pas gw nyampe acra nya, sodara2 gw semua pada bilang "ih lucu banget baju nya", "ih cantik deh", "mau nari balet ya?" wkwkwkwkwk kata2 itu buat gw tersenyum senyum cengar cengir ga jelas gitu. alhamdulillah mereka suka ama baju buatan temen gw hihi. yg lebih seneng nya lagi, mereka semua ngucapin HAPPY BIRTHDAY ke gw. terus doain gw deh supaya sukses, tmbah pinter, cantik, yg lain2 nya lagi deh. gw cuma bilang "makasih, amin" sambil cengar cengir hihi.
terus yaudah selese acra nya gw pulang dan ternyta nyokap bokap bikin acra di rumah gw sama sodara2 gw yg laen. pokoknya tuh keluarga besar di rumah gw semua deh ckckck.
asik yee acranya sampe2 yg dr td siang gw mau otpan sama adikku tercinta tapi bawel nya naudzubillah itu ga jd. aduh maaf yee nya hihi. takut gw ngamuk tuh anak ckckck.
dan malemnya gw nunggu balesan dr sms seseorang yg bukannya nemenin gw malah asik tidur zzzz. okee gpp deh

oke deh udah yaa cape abisnya hihi.

Comments