kemang & party

seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu dan cape! cuma itu yang bisa gw bilang kalo gw inget sabtu kmren hahaha. seru banget soalnya gw dina cica marisa sama ella pergi ke kemang buat ngerayain ulang taun gw. ya sebenernya sih ulang taun gw udah seminggu yg lalu, tapi baru bisa di rayain kmren. harus nya ica sama adin juga ikut. tapi mereka ga bisa.yaudah deh jadi cuma ber5 doang.
hem pagi nya tuh gw ada latian bulu tangkis, buat pertandingan (fuck). yaudah gw sama marisa ketemuan di daerah kelender, soalnya tmpt latiannya juga daerah situ. terus pergi bareng naek mobil gw. sebenernya sih males banget tuh ya yg namanya latian. mana ada yang ngejelek2in gw lagi. katanya maennya gw ga bagus. yg ngejelek2in gw ibu2 tuh, ya jadi dia punya anak, tadinya gw mau dipasangin ama dia wktu pertandingan. terus kata nya gw ga bagus gitu deh mainnya. nah kan kebetulan ada marisa, ya lumayan jagolah di banding gw maennya. terus IBU2 itu bilang ke DONI katanya anaknya di pasangin sama anaknya aja. IH MERASA ANAK LO MAENNYA BAGUS YA? UDAH TUA TAPI MASIH AJA BISA NGEJELK2IN ORANG. ckckck ya gw sih gpp kalo marisa yg gantiin gw, ga masalah juga sih, yg ga gw suka cuma IBU2 KAMPUNG itu doang tuh yg udah jelek2in gw. kalo udah tua nyadar diri ya bu!tau gitu kan gw gausah latian, mana badan gw pegel nya naudzubilah ckck. yaude skip aja ceritanya yg itu ntar bikin gw emosi lagi.

nah kan slese jam stengah 2an gitu, gw sama marisa pulang ke rumah gw soalnya kan sorenya kita mau pergi lagi ke kemang. aduh gw udah bingung nih sama marisa mau pulang apa dr klender. soalnya gatau naek angkot apa. akhirnya kita memutuskan untuk menaiki kendaraan yg berwarna merah. ya udah tau kan ya apaan haha. gw sama marisa kebanyakan diem waktu di jalanan, abisnya udah cape banget. ga kuat bergerak deh tuh gw. hahaha
akhirnya kan sampe rumah juga, gw sama sama marisa tanpa banyak ngomong langsung tiduran layaknya abis kerja lembur di sebuah perusahaan yang besar -.-
duduk2 dulu, terus dina smsin marisa mulu nanya pergi nya kapan.tadi nya dina mau bareng sama bokap nya, tp akhirnya brg ama gw juga hahah cica juga bareng gw. yaudah sekalian nunggu mereka dateng, marisa mandi duluan kan. gw yang udah kelaperan nungguin makanan dtg tp ga dtg2 gw diem aja deh sambil nonton. terus marisa keluar dari kamar mandi, eh akhir nya makanan gw dtg juga. yaallah, laper nya ga nahan deh. gw sama marisa makan terus ga lama abis itu, cica dateng. yaudah gw mandi aja, abis juga udah jam 3an gitu. terus ga lama selese gw mandi, si dina dtg. bawa plastik yang isinya kado buat gw wkwkwkwkw. huuuuuaaaa katanya kado dr marisa, dina sama adin. aduhh makasih deh ya hihi.
yaudah karena mereka tinggal ngumpul, dina ngabrin si ella kalo kita udah mau berangkat. yaudah gw dianterin sama nyokap bokap gw, tp ya mereka kaga ngintilin gw mulu lah, mereka mau pacaran juga kali ya hahah gatau deh. agak nyasar juga deh ke kemang, soalnya bokap yg udah lama banget ga kesana, lupa jalannya zz jadi makan wktu banget. kasian si ella yg udah nungguin hahaha. dia nunggu depan burger king. kita tlfn2an terus sampe akhrnya gw bilang

gw : "eh la, gw udah depang burger king, lo dimane?"
ella : "iya bentar, gw lagi pipis"

-.-hem yaudah kita tunggu aja dulu haha. eh ga lama abis itu, dia dtg dari sebrang jalan, dengan cengar cengir yg ga jelas gitu deh hihi.
dan disitu terjadi kecelakaan yang membuat gw panik. wedges gw copot. WHAT? huaaaaa panik dan gw bingung banget. untung aja ada high heels nyokap gw yg kebetulan cocok sama baju yg gw pake. ya gpp deh dr pd gw pake sepatu jebol. lumayan tinggi deh tuh sepatu jadi kan gw ga keliatan pendek banget diantara yg lain. tp tetep aja masih tinggian marisa ckck.
tempat pertama yg gw kunjungin itu tempat dvd gitu di dlm kemang food fest nya. gw sampe beli 4 dvd. ya ngeborong deh gw. gw beli charlie and the chocolate factory,gossip girl, seven pounds sama lipstick jungle. ckck sebenernya masih banyak yg mau gw beli, tp bingung ntn nya kapan wkwkwk.
abis dr situ gw ke... kemana ya? hem bentar gw inget2 dulu.
oh iya gw ke bread and breakfast. ella tuh yg ngajakin.dan waktu nyampe sana, ella bilang gini ke mas2 nya

ella :"assalammualaikum"
mas2 nya:"hahaha (cengar-cengir)"

gw sama yg laen langusng ketawa ngakak.hahahahaaa
dia katanya mau makan pancake nya, tp dia ga beli pancake, dia malah beli chicken and fries nya ber2 sama gw hahaha. yg beli pancake malah cica sama marisa.
yaudah ngbrol2 aja disana tp ga lama, soalnya tmpt nya udah di reserve jam setengah7 buat ntn bola baren -.- ckck yaudah kita langsung memikirkan kemana abis itu kita pergi. akhirnya gw memutuskan buat makan di d'cost. ya udah kita naek taksi aja kesana, ya lumayan kan dr pd jalan jauh juga ckck. jreeeeeeeeeeeeeeeng, pas udah sampe d'cost rameeeeeeeeee banget. yaah, gw takut kan kalo udah nyampe sana, tp harus ngantri dulu ckck. akhirnya kita coba masuk terus mas2 nya nanya

mas2 nya :"berapa orang dek?"
cica :"5 orang mas"
mas2 nya :"oh yaudah langsung masuk aja ya"



alhamdulillah, langsung ada tmpt buat kita ckck. ella sih mau nya di luar deket kolam, tp udah penuh, yaudah lah di dalem aja. terus kita mesen banyak banget. sampe2 ga abis terus di bungkus aja deh.
disana kita foto2. terus ada kejadian lagi.
mata nya ella kena cabe wkwkwkwkwkwkwkwk. muka nya lucuu banget. pengen gw foto tuh, tp berhubung kamera nya ga ada di tangan gw, ada nya di cica, yaudah gw suruh cica yg foto. tp ga kena haha. ella nya malah buang muka ckck
trs ngbrol2 lagi deh ya disana. ketawa2 bareng ckck.
terus karena udah bosen disana, ya kita keluar aja. sambil foto2 di jalan kaya orang gila, kita sekalian nyari taksi mau ke aksara. terus nyampe taksi ya ngbrol2 lagi ketawa2 lagi deh. terus cica yg di tlfn2in terus deh sama pacar baru nya haha.
pas udah nyampe aksara kita turun kita mau liat2 barang gitu. terus ella juga lagi baca majalah. tapi gw ga bisa bertahan lama disana, karena apa? karena penyakit itu muncul lagi. gw mules. hem ini nih yg bikin ga enak. mana ga ada toilet deket situ. padahal gw udah keringet dingin banget. udah ga tahan kan. marisa juga kebelet beol.akhirnya gw tlfn aja si ella karena dia masih di dalem. gw suruh cepet2 keluar buat nyari toilet. karena ga ada toilet deket situ, kebetulan ada hotel deket aksara, akhirnya tanpa pikir panjang kita masuk aja deh ke situ, pura2 mau ketemu nyokap bokap wkwkwkwk. terus cica sok nelfon gitu

cica :"mama dimana? aku udah di lobby ma."

hahahaha dalem hati gw ketawa ngakak. ketemu siapa juga di dlm org nyokap cica kaga ikut wkwkwk. aduh gw udah ga tahan akhirnya gw senyum2 aja sama satpam nya. terus ketemu toilet langsung deh masuk, untung aja lagi sepi. yaudah gw masuk terus langsung beraksi.
beberapa saat kemudian.......

cica :"yah mama dimana?aku udah keluar lagi nih" (udah di lobby)

gw yg sama dina udah ketawa aja. terus ella yg nunggu depan juga udah cengar cengir ckck. malu sih sebenernya tapi ya gmn udah ga tahan banget abisnya.
terus kita menyelusuri jalan setapak yang sepi. ya ga sepi banget sih. ella duluan terus dina, cica, gw terus paling belakang marisa kan. terus marisa nannya

marisa :"ella mana?"
gw :"kayanya udah duluan deh"

yaudah gw jalan kan, dan tiba2 pas gw nengok ke kiri gw si ella ngumpet sambil cengar cengir terus gw teriak "aaaaaaaaaaaaaaa". terus tanpa nengok kanan kiri marisa juga langusnbg teriak "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA". haha padahal dia kan gatau apa yg gw liat. wkwkwkwkwkwkwwk langsung ketawa ngakak deh gw. marisa pikir tuh ada cowok yg mau nyulik hahaha. dasar bego deh ya.
terus sambil jalan, gw yg sama ella mau bikin syuting. termehek mehek.
marisa yg syuting nya belom mulai aja udah ketawa2 ngakak. ya gw juga sih haha.

ella :"target lagi berada disana. kita pelan2 aja"
gw :"mendingan kita labrak deh. gw udah emosi"
ella :"jangan. jangan. kita sabar dulu. kita tunggu sini sampe dia mau pergi"

wahahahahahah udah ah ga tahan gw ceritanya. inget2 aja udah ampe ketawa ngakak gw. lucu banget abisnya.
lalu dari belakang suara marisa memasuki lubang kuping ku dan dia bilang "yah, sepatu gw copot nih. jebol"
wkwkwkwkwk kena deh. sama nasib nya kaya gw, tp lebih parah gw sih. haha yaudah terus gw tanya nyokap lagi dimana, katanya di depan hokben ya gw samperin aja terus minta pulang ahaha abis udah jam 8an gitu udah malem banget.
terus gw nganterin mereka pulang tuh, pertama ella, gw turunin di manggarai soalnya nyokap nya nunggu disitu. terus marisa, yg rumah nya jauh nya naudzubilah. terus dina, abis itu baru deh si cica. ampe rumah sekitar jam 11an gitu gw wkwkwkwk.

nah nah, ga ampe situ aja ceritanya. jadi rencana nya kan hari ini fanny, windi sama ceni mau maen kerumah. bilang nya jam2an kerumah. tp gw tungguin ga dtg2. ampe melas kali tuh muka gw, terus ceni bilang dia udh mau ke rumah gw, yaudah gw tungguin. eh terus akhrnya dia dateng. ya teriak2an gitu deh karena udah lama banget ga ketemu, terus ngbrol2. udah jam stengah 4an gitu, si fanny sama windi belom dateng. buseeeet dah lama amat sih. katanya mau dtg jam 2 ckck. tp abis itu mereka dtg. terus pas gw bukain pager rumah gw fanny sama windi yg teriak2 "cieeeeee ria ceni yg abis ulang taun". hah?gw bingung kan. ya emg sih gw ulang taun minggu kmren, kalo ceni hari jumat. terus tiba2 fanny menyodorkan sebuah kue kecil yg cute banget terus nyanyiin happy birthday ke gw sama ceni.HUUUUUAAAAAAAAAAA sweet banget kan wkwkwkwk.makasih ya fanny dan windi muuaaaaah. ya walaupun telat tp tetep aja gw seneng. hihih malu malu gitu gw, tapi sayang ga ada lilin nya -.-
terus yaudah kita masuk lagi ke kamar gw ngbrol2 gitu. terus gw ajak aja mereka makan di seafood 212 tp sayang nya belom buka, pdhl katanya enak terus murah. yaudah ujung2 nya ke gading deh kan. gw makan di fatmawati. yaudah foto2 gitu terus jalan2 aja terus pulang deh hihi. terus pas sampe rumah gw lagi ngbrol2 lagi eh gw sama windi ngeliatin fanny sama ceni saman deh. maklum kan mereka berdua ikut saman.
ampe bosen ngeliat mereka saman, akhirnya mereka memutuskan untuk pulang terus gw nge post blog deh. nih foto nya



oke ya daaa

Comments