kesalahan teknis

tadi di sekolah ya berlangsung secara biasa aja deh gitu. belajar mandarin,agama,fisika, terus sosiologi. nah sebelum sosiologi kan istrhat tuh. yg laki-laki nya pada sholat jumat, tapi yg perempuan nya ga boleh keluar dulu soalnya ada keputrian -.- yaudah akhrinya kaka pembimbing nya dateng dan. taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaat! bawa biskuit. hahahahahahaa norak deh ya gw. ya abisnya udah kelaperan banget tapi ga boleh turun sama om sahabat banteng itu ckck. yaudah kita kaya maen game gitu dr biskuit tadi. biskuit nya diancurin sampe agak alus, terus di campur susu kental manis yang coklat abis itu dijadiin bulat gitu. heeeeeem, mungkin iler gw udah kemana mana tuh. udah laper kaya singa yang ngeliat mangsa nya. terus dina langusng comot dah tuh yg banyak, dikasih buat gw adin sama ella. hahaha kita makan kaya anak rakus. aduuh kaya ga pernah di kasih makan.
tapi ya tetep aja deh belom kenyang. belom masuk nasi sih ya wkwkwkwk.
AKHIRNYAAAAAA.. istrahat juga kan. tapi sebelom jajan gw sholat dulu. cieeelaaah gw sholat nih yee skrg wakakak. iyaa kan mau tobat ceritanya.
yaudah sholat dulu terus abis itu langsung deh tuh ngajajah kantin bareng sama ella dan ica. untung aja sepi, jadi bebas milih apa aja kan ya kaga perlu ngantri.
nah gw memutuskan untuk beli mie goreng kriting tuh. ada di pojokan lah. nah kan lagi sepi cuma ada satu orang kaka kelas cowo aja yang beli. tapi gw kaga kenal deh tuh ya orang nya. nah disini nih kesalahan yang bikin gw maluuuuuuuuuuuuuu banget.
dengan nada yg kenceng terus semangat gw bilang gini ke ibu-ibu nya:
"BU, BELI NASI GORENG KERITING SATU YA!"
ibu nya:"-_____________________________- apa neng?" ibu nya yang langsung cengok gitu ngeliat ke gw. dan gw dengan yang belom sadar apa omongan gw, gw bilang "kenapa bu?", "nasi goreng keriting?", gw:"HAH? YAMPUN, MAKSUTNYA MIE GORENG KERITING BU, WAKAKAKAAKAKAK". ibu nya:"WAKAKAKAKAKAK ADUH bikin bingung aja sih".
HUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUA. betapa malu nya gw saat itu. astaghffffffff. dan parah nya sewaktu gw teriak yg salah itu, banyak kaka kelas yang dtg ke tmpt mie goreng itu. -.- heeem betapa malu nya gw yaaa. dan ada satu kaka kelas langsung ngomong gini "iyaa bu, ibu bikin nasi goreng sampe rambut ibu keriting, HAHAHAHAH".

-_________________________-

Comments

Post a Comment