freaky sunday

oke, tanggal 11 januari 2008, gw ada rencana nih ya reunian sama tmn2 smp gw. di gading, rencana nya sih gamau disana, tapi unjung2nya disana juga kan haaha, tp yg kelas 9.2 doang. haduh udah seneng doong ya gw, karena udah kangen bangetan nih ya.


gw siap2 kan, tapi gw bingung nih kesana naek apa, gada temen brg nya. eh eh terus gw liat abang gw, udah rapi gitchu kaya mau pergi, hahaha. terus gw tanya doong ya,

gw: abang mau kemana?
abang:mau pergi, kenapa emang?
gw:pergi kemana?
abang:ke gading.
gw:huaaaaaaaaaaaaa, ikut ikut, sekalian aku mau ke gading juga soalnya, bareng ya, yyayayaya?
abang: okeee deh

azeeeeeeeeeeek, akhirnya ada yg nganterin juga kan ya haha. di jalan udh pada smsin gw nih, nanya dimana, trs ya gw blg doong dijalan. trs gw nanya ngumpul dmn. kata mega di foodcourt. oh yaudah doong, pas gw nyampe gading, langsung pisah ama abang gw, trs gw ke foodcourt deh. aduh gw udah mikir nih ya pasti rame bgt kan anak2 kelas gw itu. paling TOP BGT dah, hahaha. eh eh ternyata nih pas gw sampe foodcourt, siapa aja coba? cuma ada mega, wina, dio, arab,vinka,dini,caca,fanny. ha? cuma segini? yg laen? kata mega yg laen banyak yg ga bisa. aulia nyusul, trs lidya ama pacarnya si adam lg di lapiz, trs si kia juga nyusul ke lapiz yaudah duduk bentar. trs langsung nyamperin lidya kan ke lapiz, trs kita bingung nih pd mau ntn apaan. akhirnya kita memutuskan untuk ntn yes man. trs mega sama arab yg beli tiket nya kan. trs karena mulai nya masih satu jam setengah, kita ke lateraza dulu, maen uno. aseeeeek dah, gw menang hahaha. eh eh terus aulia dateng deh. ngbrol2 ama dio sama arab. tapi ga ikut ntn. dia lg ama sodara nya soalnya, jadi nya ga lama2 deh. pas kita lagi asik nih ya maen uno, eh dtg satpam songong, ngomong gini:

satpam:hem, maaf ade2, ga boleh amen uno ya disini.

ngeeeeeeeeek, tampang kita semua tuh langsung pada datar gitu zzzz. lagian masa maen uno aja ga boleh. norakzzzz deh yaa. wakakaka. trs akhrnya bosen maen uno, kita balik lagi ke lapiz 21, krn udh mau dimulai kan. tapi aulia cuma nganterin kita doang, eh abis itu dia pergi lagi hahahaha. kasian amat ya tuh orang.trs yaudah kita masuk studio 1 (seinget gw sih itu ya), trs ya ngbrol2, ketawa2, trs ngegosip brg2 deh kita, ada deh ngegospin ada yg MT gitu deh ama gw. hahahaha, udh ah jangan ngegosip ga bae. trs trs kita serius ntn nih
udh ya lanjutin lagi, ga mngkin kan gw nyeritain film nya?hahaha

pas film nya udh sls si arab langsung pulang gitu, soalnya udh di suruh pulang ama emak nya, pdhl kan baru jam setengah 6 hahaha.
trs dr situ kita ke foodcourt lg, pada makan gitu. tp gw ga, biasalah kekurangan duit. gw tuh ya mengharapkan ada kaka gw lewat gitu, jadi kan bisa minta duit jajan. wakakakak.ah karena kelamaan nunggu kaka gw, yaudah gw ama fanny pulang aja. lagian ga ngapa2in juga.

pas sampe rumah:

gw kan lagi maen komputer, trs tiba2 nyokap tlfn gw (pdhl nyokap juga lg dirumah, zz):

mama:kamu dimana?
gw: dirumah, lah bukannya mama dirumah ya? aku lagi maen komputer tau, hahahahaha
mama: ha? aduuh papa kamu minta di tabok nih ya!(langsung matiin tlfn)

hahahaha jadi tuh nyokap di boongin gitu ama bokap. bokap bilang nya gw belom pulang, zzzzz.
trs gw mau upload foto nih ya ke fb eh tapi ga bisa, zz. akhrnya gw upload foto nya skrg deh, tuh lagi di upload hahaha.
udah yaa capeee deeeeeeeeeeeeeeeeee

Comments